Trik Menambah Icon Penghasilan di Dasbhoard

Assamualaikum wr.wb


 Trik menambah icon penghasilan di dasbhoard blog.?  ya. Tema yang sekarang akan saya bahas. Icon penghasilan merupakan faktor terpenting untuk agan bisa mendaftar ke adsense. Dengan adanya icon penghasilan ini kita dapat tahu berapa yang kita hasilkan per hari dari adsense itu sendiri. Saya membagikan ini dengan hasil pemikiran sendiri. Saya belajar sendiri selama berjam-jam akhir nya ketahuan bagaimana menambah icon penghasilan. Berikut trik nya ( tapi saya minta maaf tidak ada gambar nya. Maklum buat artikel di tablet ).

1.Kita masuk ke blogger. Sign in dengan akun email agan.
 2. Setelah masuk klik dasbhoard
 3. Lalu klik setelan
 4. Tekan bahasa / pemformatan
 5. Setelah itu agan ganti bahasanya ke bahasa us english
 6. Tunggu beberapa saat
 7. Lalu akan muncul

Mudah bukan. Tidak ada yang susah jika agan belum mencoba nya. Saya saran kan jangan dulu mendaftarkan adsense sebelum anda mempunyai artikel yang ori .






























Previous
Next Post »

Silakan Komentar sesuai tema
Sopan dalam berkomentar
Tidak Mengandung Spam
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon