Apa Itu Hearing Ald

Assalamualaikum

Apa itu Hearing Ald
seseorang Yang Punya ganguan telinga, pasti kebingungan karena tidak bisa mendengarkan apa yang orang lain bicarakan. Tetapi jangan khawatir pada hari ini saya akan menjelaskan tentang alat bantu pendengar atau hearing ald. Berikut penjelasan nya.

    Hearing Ald adalah merupakan suatu alat akustik listrik yang digunakan bagi seseorang yang mengalami gangguan pendengaran. Alat bantu pendengar mempunyai suatu mikrofon dan pengeras suara yang kecil. Alat nya dipasang di telingan bagian luar agar biasa meningkatkan bunyi yang kecil menjadi keras. Alat ini dibuat untuk memperkuat rangsangan sel-sel sensorik  telinga bagian dalam yang sudah rusak oleh rangsangan bunyi dari luar.
     
Alat ini menggunakan sumber energi baterai, ada juga mikrofon yang berguna untuk mengubah gelombang suara menjadi energi listrik, setelah itu energi akan diterima oleh oleh ampiler.
Inti nya allah menciptakan alat ini agar orang-orang yang mempunyai gangguan pendengaran dapat mendengar lagi tapi alat ini jangan dibuat mainan. Allah swt akan memberi seseorang cobaan dengan suatu kemudahan.
Wallaikumsallam
Previous
Next Post »

Silakan Komentar sesuai tema
Sopan dalam berkomentar
Tidak Mengandung Spam
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon