Cara merubah file rar ke iso

Assalamualaikum

Cara Merubah File dari rar ke iso



Pertama gua main game pakai emulator psp gua bingung gimana cara mainya karena hanya file iso yang bisa dimainkan di emulator psp dan gua terus cari di berbagai sumber ada yang susah tutor nya dan ada juga yang gampan, kali ini gua akan posting cara merubah file rar ke iso. Yang pasti pakek cara gua sendiri.

- Lo Download Aplikasi Nya dulu namanya Unrar Pro Di Play Store, Kalau di play store bayar. Lo coba di mobogenie

- Setelah Lo download lo instal aplikasi.

- Buka Aplikasi nya.

- Cari File Yang Mau lo rubah

- Terus lo pencet Unrar, tunggu beberapa menit sampai berhasil

- Selesai

Simple Kan. Dan lo puas puasin deh bagi para gamers emulator, ingat hanya file iso lah yang bisa dimainkan di psp.

Wallaikumsallam.
Latest
Previous
Next Post »

Silakan Komentar sesuai tema
Sopan dalam berkomentar
Tidak Mengandung Spam
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon